Sinetron Ikatan Cinta 24 September 2021: Temukan Pelaku Teror, Papa Surya Rela Jadi Korban, Andin Histeris

- 24 September 2021, 15:00 WIB
Trailer Ikatan Cinta Hari Ini: Al Marah Besar Dikhianati Rendy, Papa Jessica Ungkap Masa Lalu Hartawan Alfahri.*
Trailer Ikatan Cinta Hari Ini: Al Marah Besar Dikhianati Rendy, Papa Jessica Ungkap Masa Lalu Hartawan Alfahri.* /Instagram/@ikatacinta.riview/

 

Klikseleb.com - Sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan di RCTI kembali menyita perhatian penonton dengan menyuguhkan akting yang luar biasa dari Arya Saloka (Aldebaran), Amanda Manopo (Andin), Kevin Hillers (Angga), Papa Surya (Surya Saputra), dan masih banyak lagi.

Kali ini sinetron Ikatan Cinta masih terus menyajikan aksi teror yang menyerang keluarga Al dan Andin inipun tampaknya harus melibatkan Papa Surya untuk menemukan si pelaku teror.

Seperti dalam episode sebelumnya dalam sinetron Ikatan Cinta, Papa Surya tampak menaruh curiga kepada salah satu pelanggannya.

Baca Juga: Ikut Geregetan Saat Menonton Ikatan Cinta, Inul Daratista: Nih Rumahe Disadap Kok Pada Enggak Tau Sih!

Saat itu Papa Surya yang sedang lewat membantu seseorang mengambil ponselnya ketika terjatuh di depan toilet yang berada di coffee shopnya.

Papa Surya dengan cepat dan tepat untuk menolong dan tak sengaja membaca sebuah pesan yang menunjukkan sebuah pemberitahuan mengenai seseorang yang membuntuti sebuah mobil di Bandung.

Setelah membaca pesan tersebut dan melihat plat mobil yang tertera dalam pesan, Papa Surya terkejut karena plat mobil tersebut merupakan plat mobil sang menantu, Aldebaran.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 24 September 2021: Rendy Beberkan Keterlibatannya atas Teror Keluarga Al Fahri

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Akui Hamil dan Sudah Nikah Siri, Jerry Likumahwa Malah Ungkap Hal Ini

Halaman:

Editor: Vira Deviana W

Sumber: RCTI


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X