Dikabarkan Bangkrut, Begini Respon Nassar

- 19 Oktober 2020, 15:44 WIB
Nassar
Nassar /Klikseleb.com

Klikseleb.com - Pedangdut Nassar dikabarkan mengalami bangkrut sehingga harus bertahan hidup dengan berjualan donat. Nassar sendiri tak membantah jika saat ini tengah menjalani usaha menjual donat. Toh banyak juga artis yang kini berbisnis kuliner.

"Iya, ipar aku kan sudah bisnis donat sudah lama, nah aku ngembangin. Daripada kita diam aja di rumah. Kita nggak ngapa-ngapain, ya kan banyak teman-teman artis yang berbisnis. kebetulan aku mau berbisnis. Nah yang ada apa, donat. Ya udah dicoba," kata Nassar di Kawasan Trans Tv, Jakarta Selatan, Senin 19 Oktober 2020.

Baca Juga: Gara-gara Tanam Benang, Hidung Ivan Gunawan Pernah Busuk

Nassar hanya bisa tertawa mendengar dirinya dikabarkan bangkrut. Ia pun tak mempermasalahkan pemberitaan yang beredar mengenai hal itu. Menurut Nassar, pada akhirnya semua akan tahu kebenaran dari pemberitaan tersebut.

"Makanya kemarin tuh aku ketawa. Kalau kita dikabarkan bangkrut ya mungkin gak pernah kelihatan di TV. Benar atau tidak nanti kalian juga akan tau aku seperti yang diberitakan atau tidak. Karena aku tidak mungkin bilang oh iya aku bangkrut atau aku tidak bangkrut. Nanti lihat aja seperti apa," urai Nassar.

Baca Juga: Hamil Anak Kedua, Istri Eza Gionino Ngidam Jalan-Jalan Lewat Darat

Nassar bersyukur masih dikaruniai rejeki meski di tengah pandemi. Bahkan ia juga mendapat program baru bertajuk Pagi Pagi Ambyar, yang diharapkan dapat berjalan lancar.

"Ahamdulillah Allah masih memberikan rejeki, aku masih bisa makan, masih bisa minum, masih bisa tidur. Alhamdulillah semoga programnya bisa jalan dan lancar," pungkas Nassar.***

Editor: Muhamad Altaf Jauhar


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X